ASSALAMUALAIKUM AKHI DAN UKHTI...SELAMAT DATANG DI BLOG DUNIA AKADEMISI

Senin, 17 Maret 2014

Bisnis Halal, berkah sambil bersedekah bersama income syariah

Apa itu Income Syariah... ? 
http://www.income-syariah.com/?id=Misry
klik ini jika ingin bergabung: halal dan berkah
Income Syariah Adalah Program investasi sekaligus beramal  yang dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dan tanpa paksaan. sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai dengan SYAR'I dan InsyaAllah BERKAH .

BERKAH karena Investasi income syariah sebagian investasi harus langsung disedekahkan ke Yayasan Yatim Piatu atau Lembaga Infaq Sodaqoh, bukan oleh kami pengelola, tapi langsung oleh masing-masing investor, Karena itu Konsep kami di income syariah Adalah, Berbisnis & Berbagi dengan sesama, InsyaAllah Untung di Dunia, juga Untung di Akhirat . . . Amin Allahumma Amin. 
 Sponsor Anda : Misriyanto - Siak 
20% Untuk Yayasan Anak-anak Yatim Piatu, Anak-anak Jalanan dll.... 20% untuk Yayasan Anak-anak Yatim Piatu, Anak-anak jalanan dll....
Dapat Uang, Pulsa Sekaligus Sedekah
Main Facebook atau Twitter
Dapat Uang + Pulsa + Sedekah

(Berbisnis + Berbagi + Saling mengingatkan dalam kebaikan)

Dengan bermain acebook atau witter Anda juga bisa mendatangkan Pasif Income yang halal dan Pulsa HP sekaligus berbagi dengan Fakir miskin & Yatim Piatu . . . Serta saling mengingatkan dalam kebaikan, InsyaAllah.

Mendapat Rp 1.250.000/Bulan
dan secara tidak Langsung
Beramal Rp. 250.000/bulan
Untuk Anak-Anak Yatim dan Fakir Miskin. . . ?
dengan cara Yang Halal, Syar'i dan InsyaAllah BerkahI

Sebelum Melanjutkan, Mohon Luangkan Waktu Sejenak untuk Video dibawah

(Sebelum membaca keterangan selanjutnya . . . Mohon Anda sempatkan melihat video diatas . . . hanya 5 menit . . . InsyaAllah Anda akan mendapat sesuatu yang tak ternilai harganya . . . . hanya 5 menit saja)


Dengan berinvestasi di Income Syariah maka Anda Bisa menikmati Produk-produk berikut yang InsyaAllah bermanfaat
"Rahasia Sembuh dari kangker tanpa kedokter", Jangan 'buang' uang jutaan rupiah Anda untuk operasi & kemotherapy, sebelum Anda mencoba Produk kami, Anda bisa menghadiahkan produk ini pada orang tua Anda tercinta atau pada keluarga Anda yang sedang di uji dgn penyakit kangker, Semoga bermanfaat- - - - "Mudah Menerjemah Al-Qur'an & Hadis dengan Metode FATUM" di hususkan Untuk Anda yang belum pernah belajar bahasa Arab, Buktikan sendiri kemudahannya - - - - "Berbagai Tips langsing" yang cepat, sehat, murah dan Alami.

"Menjadi Pebisnis sejak Pelajar & Mahasiswa" Berbagai peluang bisnis dan menumbuhkan Jiwa Entrepreneurship bagi Anda Pelajar dan mahasiswa yang ingin mandiri dan ingin meringankan beban kedua orang tua - - - - "Menjadi Ahli Beladiri Autodidak" Rasulullah Bersabda : "Mukmin Yang Kuat Lebih Baik Dan Lebih dicintai Oleh Allah daripada Mukmin yang Lemah" -Hadis- "TRANSTOOL" Menerjemah Artikel Bhs Inggris satu halaman penuh hanya dalam 3 detik dengan Transtool, Memudahkan Anda dan Anak Anda dalam menguasai Bahasa Inggris.

"Belajar Bekam Dari Nol" sehat dengan menghidupkan sunnah nabi, Telah diteliti oleh ilmuwan barat, Terbukti bekam sangat Efektif menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya adalah Stroke dll - - - - "Ratusan Peluang usaha Islami" juga cara memulainya step by step - - - - Anak Anda adalah Investasi dunia Akhirat Anda, Didik dan bimbinglah Anak Anda agar menjadi Andak yang Cerdas IQ, EQ, SQ dengan "Smart islamic Parenting"

"Stop Smoking Now" Teknik Berhenti Merokok Yang Paling Cepat dan terbukti pada Ribuan Orang, Semoga bisa menjadi hadiah terbaik Untuk saudara atau Ayah Anda tercinta - - - - "Tips Cepat Menaklukkan Phobia Anda dalam hitungan menit" Jangan Biarkan Phobia terus menghantui dan merenggut kebahagiaan Anda seumur hidup, Taklukkan Phobia Anda saat ini juga. - - - - "Mengatasi demam panggung" Kini Anda tidak perlu takut Lagi Tampil Di depan Umum, dan jadilah lebih sukses dan bermanfaat bagi sesama dengan pribadi yang lebih PD.

semoga bermanfaat untuk masa depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar